MODERNISASI

MODERNISASI

Tidak sedikit wanita zaman sekarang hidup dengan “instan”. Melakukan ini itu dengan sekali tunjuk dan sekali perintah. Mungkin hal ini didasari mereka memiliki harta yang cukup untuk bisa menyewa jasa seseorang dalam melakukan tugas-tugas tertentu. Tidak ada yang salah dalam hal seperti ini. Tidak selamanya yang meberikan jasa itu selalu ada dan siap untuk menerima perintah dari kita. Mereka juga memiliki keluarga dan butuh waktu untuk berkumpul.

Tetapi pembaca sebagai lelaki apakah akan menerima begitu saja pasangan hidup anda tidak bisa melakukan apa-apa. Seperti memasak, mancuci, beres-beres rumah, merapaihkan sesuatu, dan sebagianya. Jika teknologi yang modern sepertinya canggih dan keren tetapi jika wanita yang modern sepertinya bisa menjadi masalah yang akan mendatang.

Ada suatu kaimat yang cukup menarik, “belajar masak itu jika sudah berkeluarga”. Kalimat ini mengartikan wanita belum siap dalam menjalani hidup dengan orang lain. Padahal sebagai wanita harus bisa melayani keluarga dengan baik dan dengan penuh keistimewaan sebagai wanita sesungguhnya.

Saya berharap pembaca wanita dalam artikel ini jauh lebih mandiri dan siap untuk bisa menghadapi kehidupan yang akan datang. Semoga teman-teman penulis yang wanita tidak seperti yang penulis uraikan diatas.

Artikel ini tidak untuk memojokkan wanita yang belum bisa mandiri tetapi untuk menjadi bahan referensi kita semua baik wanita sendiri maupun pria dalam menghadapi zaman yang sudah modern.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s